Daftar Harga Motor Yamaha Baru Tahun Ini

Motor yamaha adalah salah satu kendaraan roda dua yang diproduksi oleh pabrik dari Negara Jepang yang semakin hari peminatnya semakin membludak di seluruh Daerah di Negeri kita, bahkan hingga sampai ke pelosok - pelosok.

Hal ini tentu tidak lagi menjadi kabar yang mengagetkan karena semakin hari motor merk yamaha semakin disempurnakan baik dari segi teknologi maupun model body yang semakin menawan. Itulah alasan mengapa banyak orang yang menyukai setiap type motor yamaha dari tahun ke tahun. Tidak hanya itu, harga jual yamaha juga menjadi salah satu faktor yang membuatnya laris di pasaran karena harga yang ditetapkan dari setiap unit kendaraan yamaha cukup bersahabat.

Jika Anda mencoba motor yamaha type apapun, Anda akan langsung merasakan betapa tangguh dan nyamannya motor buatan Negara Jepang ini. Apabila Anda menemui kerusakan pada motor yamaha, jangan khawatir karena banyak bengkel resmi yamaha yang tersebar diseluruh kawasan Negeri kita. Sparepart dan onderdilnya pun dapat Anda dapatkan dengan di toko sparepart motor terdekat.
Harga motor yamaha hingga saat ini masih sangat stabil, baik untuk motor baru maupun bekas. Jatuhnya harga pun tidak terlalu banyak jika ternyata Anda ingin menjualnya setelah beberapa bulan dipakai. Namun jangan kaget jika Anda membelinya dengan sistem kredit karena total biaya yang dikeluarkan menjadi berlipat ganda.

Kategori Motor Yamaha terbaru


Sekarang ini motor keluaran yamaha banyak sekali typenya namun jika dikategorikan ternyata hanya menjadi 4 kategori saja. Keempat kategori tersebut antara lain adalah :

  • Yamaha Metic
  • Yamaha Moped
  • Yamaha Sport
  • Yamaha CBU

Dari keempat kategori tersebut masing - masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, harganya pun juga berbeda jauh. Info lengkap mengenai harga terbarunya silakan Anda baca sampai selesai.
[baca juga : harga motor megapro bekas update terbaru]

Daftar Harga Motor Yamaha Baru


Harga baru motor yamaha yang kami tulis di bawah ini mungkin antara wilayah satu dengan yang lain tidak sama, namun setidaknya bisa dijadikan referensi jika Anda berniat ingin meminang salah satu type kendaraan ini.

1. Motor Yamaha Matic


moter tipe ini didesign khusus tanpa transisi gigi dengan body cukup memikat hati sehingga banyak orang yang suka produk ini terutama kaum wanita. Selain itu tenaga yang dikeluarkan dari motor yamaha type ini bisa diandalkan, tidak kalah dengan type motor lainnya. Dari sisi perawatan jangan khawatir, karena perawatan motor metic buatan yamaha ini cukup gampang, asalkan Anda mau melakukan service secara berkala ke bengkel resmi yamaha yang biasanya sudah diarahkan oleh dealer dimana Anda membelinya.

Harga Yamaha  Matic


Type  Kisaran Harga
Yamaha N Max Rp.27,400,000,-
Yamaha MIO 125 Rp.13,650,000,-
Yamaha MIO Fino Rp.14,500,000,-
Yamaha X-Ride Rp.14,800,000,-
Yamaha MIO GT Rp.13,650,000,-
Yamaha Soul GT Rp.14,750,000,-
Yamaha XEON RC Rp.15,500,000,-
Yamaha MIO J Rp.13,350,000,-

NB:
Harga motor yang tertulis di atas sewaktu - waktu bisa berubah
Harga motor di setiap daerah berbeda - beda
Pilihan warna dari setiap type di atas cukup banyak dan terkadang juga membuat perbedaan harga

2. Motor Yamaha Moped


Yamaha moped terkenal di masyarakat Indonesia dengan motor bebek. Yamaha type moped yang dikeluarkan oleh yamaha terdiri dari 4 jenis yaitu Jupiter, Jupiter MX, Yamaha dan Fource. Motor jenis ini mengusung model tranmisi manual yang sangat irit bahan bakar. Ada dua type motor bebek produk yamaha yaitu dengan kopling dan tidak pakai kopling.

Harga Yamaha Moped


Type  Kisaran Harga
Yamaha Jupiter MX King Rp.18,950,000,-
Yamaha Force Rp.13,350,000,-
Yamaha Vega RR Rp.11,990,000,-
Yamaha Jupiter MX Rp.16,220,000,-

NB:
Harga motor yang tertulis di atas sewaktu - waktu bisa berubah
Harga motor di setiap daerah berbeda - beda
Setiap jenis bebek memiliki selisih harga yang cukup jauh, namun semuanya memiliki performa yang handal dan lincah

3. Motor Yamaha Sport


Kaula muda saat ini umumnya menggandrungi motor keluaran yamaha jenis ini. Dengan design yang elok dan performa yang kuat membuat anak muda jatuh hati kepadanya. Pada saat Anda memindahkan gigi motor type ini mungkin Anda agak kaget karena terdengar kasar, namun jangan khawatir karena kasarnya itu bukan disebabkan oleh kerusakan tapi karena besarnya tenaga yang dihasilkan.

Harga Motor Yamaha Sport


Type  Kisaran Harga
Yamaha YZF R25 Rp.53,000,000,-
Yamaha YZF R15 Rp.28,000,000,-
Yamaha Scorpio Z Rp.25,000,000,-
Yamaha Byson Rp.21,250,000,-
Yamaha V-Ixion Rp.22,550,000,-
NB:
Harga motor yang tertulis di atas sewaktu - waktu bisa berubah
Harga motor di setiap daerah berbeda - beda
Motor type ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan motor berkecepatan tinggi karena memiliki cc besar

4. Motor Yamaha CBU


Inilah motor produk yamaha yang menyuguhkan cc diatas 500. Suara yang dikeluarkan dari jenis motor ini sangat khas menggelegar mantap sehingga membuat banyak orang kepincut dengannya. Harga yang ditawarkan untuk motor jenis ini memang berbeda jauh dengan type yang lain namun bagi Anda yang banyak duit bisa memilikinya dengan mudah.

Harga Yamaha CBU


Type  Kisaran Harga
Yamaha R1 Rp.345,000,000,-
Yamaha R6 Rp.270,000,000,-
Yamaha TMAX Rp.220,000,000,-

NB:
Harga motor yang tertulis di atas sewaktu - waktu bisa berubah
Harga motor di setiap daerah berbeda - beda
Meskipun harganya setara dengan harga mobil, namun Anda dijamin puas dengan motor type ini

Itulah daftar harga motor yamaha baru yang bisa Anda jadikan sebagai referensi jika akan membeli sepeda motor terutama produk keluaran yamaha. Apabila Anda ingin membeli motor second silakan kunjungi situs online penjualan barang bekas terpercaya seperti olx untuk melihat referensi harga terbaru

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments