Harga Motor Suzuki Terbaru 250cc

Harga Motor Suzuki 250cc - Baru baru ini suzuki resmi mengeluarkan motor sport dengan cc besar dengan nama GSX R125. Motor GSX R125 tergolong motor gede yang cukup handal, terutama bagi Anda yang suka naik motor dengan kecepatan tinggi. Tidak puas dengan GSX R125, kini suzuki merancang motor berkekuatan ekstra yang merupakan penyempurnaan dari GSX R125, yaitu GSX R250. Sekilas bisa Anda lihat bahwa suzuki merupakan pabrik motor yang tak mau tinggal diam melihat para kompetitornya yang telah mengeluarkan motor sport lebih dulu sehingga suzuki pun berusaha keras untuk menghadirkan motor sport idaman kaum remaja.

Honda dan Yamaha telah lama mengeluarkan motor jenis sport 250cc di Negara kita, tak mau ketinggalan suzuki juga mulai merencanakan motor sport 250cc yang cukup garang tak kalah dengan rivalnya. Dilihat dari body, GSX R250 memiliki tampilan yang super gagah dengan single headlamp model runcing dan dilengkapi visor di bagian atas.

Body bagian belakang menggunakan stoplamp dengan bentuk prisma mengikuti alur body, sama dengan body GSX yang telah dikeluarkan sebelumnya. Masih di bagian belakang, motor ini dibekali dengan tail tidy  yang berguna untuk menahan air ketika Anda melewati jalan basah. Namun banyak orang yang menyayangkan motor ini pada bagian dapur pacu.
Menurut beberapa informasi yang beredar di masyarakat, motor sport yang akan dikeluarkan oleh suzuki ini akan dibekali dengan dua silinder. Jika kabar ini benar, tentu membuat motor ini semakin menggoda hati kaula muda pecinta motor, pasalnya motor sport dengan dua silinder akan mengeluarkan tenaga yang begitu besar. Untuk lebih jelasnya silakan Anda simak spesifikasi motor GSX R250 yang akan dikeluarkan oleh suzuki.
[baca juga : harga motor megapro bekas update terbaru]

Spesifikasi Motor Suzuki GSX R250


Mesin
Mesin DOHC, 4 langkah, dua silinder
Kelas 250cc
Diameter X Langkah  -
Volume Langkah  -
Daya Maximum  -
Torsi Maximum  -
Type Transmisi 6 speed
Type Starter Elektrik Starter
Type Pengapian Elektrik
Type Pembakaran Injeksi full
Tinggi   -
Berat   -
Suspensi Belakang Mono cross
Suspensi Depan Telescopic, oil damped, coil spring
Rem Depan Disc Single
Rem Belakang Disc Single

Review Motor Suzuki GSX R250


Desain dan dimensi


Dalam hal desain motor yang akan dikeluarkan oleh suzuki ini tak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Bagian depan menggunakan ingle headlamp, sementara bagian belakang menggunakan stoplamp berbentuk prisma. Meski mirip dengan GSX R125 tapi ada sedikit perbedaan, yaitu suzuki memolesnya dengan berbagai hal yang menarik sehingga membuat tampilannya semakin fresh. Bagian belakang motor ini menggunakan stang under yoke yang membuat pecinta motor semakin puas karena bisa mengendarainya bak pembalap profesional dengan posisi agak sedikit membungkuk.

Agar Anda bisa memantau kondisi motor yang sedang Anda kendarai secara akurat, motor ini menggunakan intrument full digital. Dari sisi samping depan, motor ini tidak terfokus pada fairing, namun lebih cenderung menarik minat pengguna dengan gaya lengkung dengan sisi aerodinamis cukup sempurna.

Performa Mesin


Tentang performa mesin motor GSX R250 belum bisa diketahui secara pasti karena motor ini belum resmi dikeluarkan, akan tetapi sesuai perhitungan tenaga yang dihasilkan dari mesin GSX R250 tentu sangat besar karena menggunakan cc besar dan dua silinder serta  menggunakan teknologi super canggih yaitu DOHC. Belum lagi transmisi 6 speed yang dibuat dengan model underbone, tentunya membuat jalannya mesin semakin nyaman.

Sistem suplay bahan bakar yang akan diterapkan pada motor ini adalah full injeksi sehingga membuatnya irit bahan bakar namun berkekuatan ekstra serat menjadikan motor ini semakin powerfuul. Kiranya tak lengkap jika mesin cc besar tanpa pendingin mesin, Suzuki pun akan membekali motor sport terbarunya dengan pendingin mesin sistem liquid cooling system dan air cooling. Dengan demikian suhu mesin akan tetap terjaga, tidak sampai terlalu panas.
[baca juga : daftar harga motor yamaha baru]

Frame dan Suspensi


Hadir belakangan tentu dibuat untuk bisa mengalahkan beberapa motor sejenisnya yang telah keluar lebih dulu sehingga motor ini dibekali rangka yang cukup kuat yaitu rangka jenis diamond. Rangka jenis ini terkenal begitu kokoh sehingga mampu menjaga keseimbangan pengendara meski melaju dalam kecepatan tinggi. Selain rangka yang kokoh, motor GSX R250 dibekali suspensi depan dengan model teleskopik  dan belakang dengan menggunakan mono cross.

Dengan bekal rangka yang kuat dan suspensi cukup mantap Anda akan menjumpai kenyamanan luar biasa saat mengendarainya dalam berbagai macam kecepatan. Di bagian bawah, sekilas Anda akan melihat velg motor ini sangat mirip dengan velg milik satria F150, namun sebenarnya ada perbedaan yaitu ukurannya yang dibuat lebih besar dan tentu dibarengi dengan ukuran ban yang besar pula.

Fitur Motor GSX R250


Jangan khawatir jika akan mengendarai motor ini dengan kecepatan tinggi sebab suzuki membekalinya dengan dual disc brake berteknologi ABS yang membuat sistem pengereman motor ini begitu maksimal serta tidak membuat ban terkunci terlalu mendadak. Dalam hal keamanan, motor ini tidak hanya menggunakan kunci yang biasa saja, tetapi menggunakan answer back function serta key less ingnition system. Selain kelihatan canggih dan keren, keamanan motor tentu semakin sempurna dengan sistem penguncian kendaraan tersebut.

Harga Suzuki GSX R250


Mengenai harga motor GSX R250 kita belum bisa mengetahuinya karena motor ini belum resmi dirilis oleh Suzuki di negara kita. Walaupun Anda tertarik dengan beberapa fitur yang disematkan dalam motor ini, namun sementara ini Anda belum bisa membelinya. Spesifikasi motor ini memang telah banyak disiarkan oleh banyak orang, bahkan tersebar luas di jagad maya, akan tetapi pihak suzuki sampai sekarang belum mengeluarkannya. Mungkin saja, harga yang dibandrol oleh suzuki lumayan mahal, karena generasi sebelumnya yaitu suzuki inazuma harganya juga lumayan.

Harga motor terbaru suzuki cc besar yang dibandrol agak mahal tentu tidak akan mengecewakan kepada Anda jika kualitas yang disajikan benar - benar sesuai dengan harapan. Banyak kabar angin yang tersebar bahwa harga suzuki GSX R250 berkisar antara 50 sampai 60 jutaan. Silakan siapkan uang Anda jika berminat dengan motor keluaran suzuki ini.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments